Tuesday 10 February 2015

Jangan lompat dari Tebing Bukit Lamreh!


Tebing Bukit Lamreh ini salah satu tempat wisata epic di Desa Lamreh. Desa Lamreh punya banyak banget spot keren buat dikunjungi. Jaraknya sekitar 30 km dari kota Banda Aceh dan dapat ditempuh dengan 35 menit perjalanan darat. Aku saranin kalau mau traveling kesini lebih baik naik sepeda motor. Bisa aja sih bawa mobil, tapi naik ke ujung tebingnya nanti jalan kaki. Jauh lho. As I said before, untuk mampir ke Benteng Indra Patra, Pantai Lhok Mee, dan Tebing Lamreh dalam sekali jalan. Karena lokasi ketiga tempat ini berdekatan, dan perjalanan yang jauh pasti bikin capek kalau harus balik besok dan besoknya lagi. Ketiga tempat itu sejalan, cuma beda belokan aja.


Dari tebing ini kita bisa melihat pemandangan pantai Lhok Mee, hingga tebing-tebing lain yang menghiasi di sepanjang pinggiran pantai. Aku bahkan bisa lihat ganggang laut, dan macam-macam rumput laut dari ketinggian ini karena air lautnya yang jernih. Tebingnya lumayan tinggi, walaupun ga tinggi banget tapi cukup buat manjaiin mata.

Dan satu lagi, hati-hati banget yaa kalau udah berani berdiri di ujung tebing. Jangan sampai loncat! Soalnya di ujung tebing memang agak licin karena banyak kerikil. Tapi dari situ pemandangan yang paling bagus.


Dari 1 – 10, aku kasih nilai 9 buat Pucok Krueng. Psst, ini spot yang bagus buat prewed.

(sumber: google)
(sumber: google)

No comments:

Post a Comment