Friday 15 March 2013

Wardrobe Inspiration ~ Blazer Versus!!!

For your Elegan Boyish & Enchanted Girly


Assalamu’alaikum ukhti ^^
Kali ini saya akan membahas salah satu icon fashion yang penting, blazer. Untuk muslimah blazer sendiri bisa mempercantik berbagai wardrobe, juga mensiasati dress berlengan pendek sehingga tidak perlu mengenakan baju manset. Kali ini saya akan membahas dua kreasi sekaligus, untuk muslimah yang gemar tampil feminime hingga yang suka dengan penampilan boyish. Check this out..
                                                            


Pertama saya akan membahas kreasi untuk para penggemar boyish style. Warna-warna gelap seperti hitam dan dark purple adalah warna-warna yang identik dengan style yang satu ini. Agar tetap tertutup, kenakan dress panjang selutut kemudian kenakan blazer berwarna hitam yang menimbulkan kesan elegan. Tambahkan ikat pinggang kecil di atas blazer (hal ini opsional, bagi yang tidak suka mengenakan ikat pinggang, blazer bisa dikancingkan atau dibiarkan tetap terbuka untuk menimbulkan kesan semi formal). Terakhir, kenakan hijab dengan warna yang senada dengan dress.



Wardrobe Maya Gishella (Elegan Boyish)
Hijab : Unbranded
Hijab Style : Simple Syar’i by Maya Gishella (coming soon!!)
Dress : ROMP
Blazer : Unbranded
Belt : Unbranded
Watch : Cartier
Pants : Unbranded
Shoes : Baoyu

Kemudian untuk muslimah yang gemar tampil feminime, bisa mencontek wardrobe teman saya yang satu ini. Kenakan gamis panjang berbahan kaus yang berkesan santai dengan warna terang untuk menunjukkan sisi ceria anda. Karena gamis masih terlihat polos, kombinasikan dengan pilihan blazer bermotif seperti motif bungan yang dikenakan teman saya. Ini akan membuat penampilan anda semakin ceria. Untuk hijabnya, tidak harus mengenakan hijab dengan warna yang senada dengan dress, pilih hijab yang masih berwarna pastel dan tidak terlalu jauh warnanya dari warna dress yang dikenakan. Ingin memakai hijab yang bermotif? Boleh saja ukhti, asal masih serasi dengan wardrobe yang dikenakan. Let’s dare to be enchanted...


                                                            
Wardrobe Cut Khairunnisah (Enchanted Girly)
Hijab : Paris
Hijab Style : Classic
Dress : Unbranded
Blazer : Unbranded
Watch : DKNY
Shoes : Nolly Arfiandi

2 comments:

  1. mbak kapan ngupas soal manset gamis kaos mbak...aku lagi suka ni...mohon pencerahan...tinggi b adan saya 160 berat 55...tengkyuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamu'alaikum ukhti, maaf saya baru baca komentarnya ^^

      insyallah secepatnya, keep follow us :)

      Delete