Sunday 23 October 2016

MY APOLOGISE

Assalamu’alaikum ukhti ^^

First, aku mau bilang kalo blog ini dulu jadi one of my favorite thing. Disini aku jadi seneng nulis, seneng sharing. Sampai akhirnya karena kesibukan ini itu bikin blog ini terbengkalai. Pertama kali aku nulis blog ini, waktu itu dunia blogging belum seterkenal sekarang. I start it from the bottom, the deepest. Aku sadar blog ini ga punya banyak peminat, ga banyak yang ninggalin komentar, itu yang akhirnya aku jadiin alasan untuk nelantarin blog ini. Sampai akhirnya hari ini aku sadar kalo ga ada hal kecil yang sia-sia, dulu waktu aku masih nulis blog ini ga pernah mikir bakalan banyak yang suka atau engga, I just do it, and it makes me feel alive. Sekarang aku mau sensasi senengnya bisa berbagi itu balik lagi. So, yes, I'll start it again. Aku ga bakalan rajin nulis, tapi akan selalu mengusahakan menulis. Buat yang baru kenal dan tau blog ini, bisa keep in touch sama aku di instagram (selain di blog ini).


What's my next post? Wait for it

No comments:

Post a Comment