Thursday 16 January 2014

Wardrobe Inspiration ~ Coral in Teal Lace

Assalamu’alaikum ukhti ^^

Banyak yang bertanya mengapa saya selalu menggunakan renda di setiap gaun yang saya buat. Sebenarnya renda sudah memenuhi kriteria gaun mewah, namun bisa dibuat dengan harga terjangkau. seperti gaun yang satu ini, meski menghabiskan sekitar 3 meter bahan, bugdet yang saya keluarkan tidak terlalu besar.

Saya lupa apa nama bahan renda yang satu ini.






Karena renda cukup transparan dan saya enggan menggunakan puring, maka saya menggunakan manset gamis berbahan kaos sebagai inner. Manset berwarna sea green sangat cocok dipadukan dengan warna teal seperti ini.

Untuk hijab, saya mengaplikasikan kreasi yang cukup rumit. ini untuk mempertahankan kesan tidak biasa karena gaun yang dikenakan polos tanpa aksesoris.
Hijab : Paris dan Pashmina Kaos
Hijab Creation : Maya Gishella
Makeup :Maya Gishella
Dress : Herawati
Shoes : Purple




No comments:

Post a Comment