Tuesday, 3 September 2013

Tips dan Trik Memakai Pashmina Untuk Pipi Tembem (Chubby Cheek)

Assalamu’alaikum ukhti ^^

Finally bisa ngeblog lagi nih setelah sekian lama vakum liburan. Sebelum terlalu terlambat, saya mau ngucapin Minal aidin walfaidzin dulu nih buat ukhti-ukhti pembaca setia MoonsenSe. Nah, sekarang kita langsung aja masuk ke pembahasan. Artikel kali ini bertajuk “How to trick your chubby cheek with pashmina”, disini saya akan mencoba membahas trik-trik apa saja yang bisa kita coba untuk mengakali si pipi tembem ini dengan pashmina yang kita punya.

Dimulai dari pemilihan bahan dasar pashmina, for chubby cheekers pemilihan bahan yang tepat sangat penting. Bahan yang berat akan membuat kesan yang berat pula di wajah kita. Alhasil, bukannya mengurangi tampilan pipi chubby malah menambah volume di area tersebut. Disarankan untuk memlih bahan yang ringan, halus, dan cenderung tipis. Bahan seperti ini akan fit di wajah sehingga meminimalisir penambahan volume di area sekitar pipi. For example, saya sarankan mencoba pashmina chiffon. Pashmina jenis ini sudah cukup memenuhi kriteria pashmina yang cocok untuk si pipi tembem.

              

Yang kedua adalah hijab style. Meskipun memiliki pipi yang chubby pemilihan hijab style kita tidak terbatas. Ditambah saat ini hadirnya tyrus inner (inner antem – anti tembem) sangat membantu untuk menutupi bagian pipi sehingga kita dapat mencoba lebih banyak hijab style lagi.
Namun jika menggunakan tyrus inner terasa lebih ribet, don’t worry, kita tetap masih bisa menggunakan ciput biasa atau ciput arab. Kuncinya adalah pada hijab style yang akan kita gunakan. Usahakan langkah awal memakai pashmina adalah menutupi bagian pipi. Baru kemudian membentuk style yang ada suka.


Nah, ketika pipi sudah disembunyikan dengan sempurna, volumed hijab style pun akan cocok dikenakan. Style ini bisa mengubah titik fokus di area wajah anda ke tumpukan layer di atas kepala. So classy : )

                

Saya sendiri yang memiliki chubby cheek punya trik khusus agar tetap terlihat chic dengan hijab style yang digunakan. Ciri khas saya adalah menambahkan wave di setiap hijab style. Wave is a thing-that-really-must-exist on every hijab style for me. Trik ini juga bisa anda coba pada hijab style anda. Put more wave and you’ll look good sista : )

 


At least, sebagai penutup saya akan sharing salah satu tutorial hijab untuk pipi chubby. Silakahkan cek di postingan berikutnya, have a nice experiment : )

No comments:

Post a Comment